Rabu, 04 Februari 2015

Kapal Selam Tercanggih di Dunia

,
Teknologi


Kapal selam merupakan salah satu unit untuk melengkapi kekuatan militer pada suatu negara. Dengan berbagai teknologi canggih, negara maju berlomba untuk menciptakan kapal selam yang handal. Kapal selam selain di gunakan untuk kekuatan militer juga di gunakan untuk penelitian di dalam laut. Dengan keseimbangan pada kapal selam serta peralatan yang canggih membuat kapal selam dapat beroprasi dengan baik.

Di Indonesia juga memiliki kapal selam dengan teknologi canggih, hal ini bertujuan untuk memperkuat kekuatan militer Tanah Air. Mengingat semakin hari maka teknologi semakin canggih, dan tak heran jika ada kapal selam yang mengunakan bahan bakar nuklir sebagai kekuatannya. Dengan berbahan nuklir maka kapal selam tersebut dapat bertahan dan menyelam dalam jangka waktu yang sangat lama.
Kali ini memang membahas mengenai jenis kapal selam canggih yang ada di berbagai negara. Penasaran kapal selam milik angkatan laut siapa saja? Untuk itu simak informasi berikut mengenai kapal selam tercanggih di dunia.
klik link disini http://tech.dbagus.com/kapal-selam-tercanggih-di-dunia

0 komentar to “Kapal Selam Tercanggih di Dunia”

Posting Komentar