Kamis, 28 Agustus 2014

Google Glass.

,


     Udah pada tau Google Glass belom? Jangan kudet lho! Google Glass termasuk ke dalam jenis gadget. Untuk menjalankan Google Glass, kedua mata kita melirik ke atas mata kanan.Wahh



Ide untuk menciptakan Google Glass datang dari Pak Sergey Brin yg merupakan salah satu pendiri Perusahaan Google.

 
Apa sih perbedaan kacamata ini dengan gadget yang lain?

*      Walaupun punya fungsi yg sama tetapi perbedaannya adalah saat menjalankan kacamata pintar ini, tangan bebas bergerak
Kacamata ini punya banyak fungsi. Diantaranya untuk menelpon,mengirim pesan, mendengarkan music, memotret, merekan video, dan lalu mnguploadnya ke media social. Kacamata ini juga dapat member informasi seperti jadwal pesawat terbang, peta , informasi menenai tempat wisata yang dikunjungi, resep makanan, dsb.



Semua fungsi itu akan dijalankan hanya dengan menyentuh gagang kacamata kedepan dan kebelakang. Kacamata ini juga bisa dijalankan dengan kata-kata yang diucapkan pemakainya. For example : misalnya pemakainya bilang “take a picture”, maka “CKReK!” kacamata pintar itu akan memotret.



Þ     Amankah gadget ini untuk kesehatan mata? Para ahli bilang itu semua tergantung penggunannya.  Harus digunakan dengan bijaksana dan dengan gak berlebihan. Jangan sampai gara-gara pakai gadget canggih, eeh prestasi malah menurun. Enggak banget kan tuh?


0 komentar to “Google Glass.”

Posting Komentar